Sepertinya anda butuh GURUSD.NET

Selamat pagi... Admin  baru nulis lagi soanya paswordnya baru ingat lagi sejak terakhir logout 2015 dua tahun yang lalu, sorry bukan baru ingat tapi lagi asik di blog yang satu yang pengunjungnya lebih ramai berinteraksi saling komentar akhirnya blog yang ini gak sempat update berita terbaru hingga saat ini tahun 2017. 

Mau nulis tapi bingung mau nulis apaan. Sebenarnya banyak berita yang menarik seputar pendataan pendidikan,tapi kalau hanya sekedar posting gampang tinggal nulis terus bagikan di berbagai grup pendataan, yang jadi masalah apakah artikel yang kita bagikan itu sepenuhnya kita kuasai atau hanya sekedar posting saja. kalau hanya sekedar post gampang, copas saja artikel yg sedang naik rating, anda  tinggal ganti judul yang menarik,gampangkan…!!! Tapi,bloger sejati itu harus bertanggung jawab atas postingan gak sekedar melempar artikel/berita. kok jd panjang,, langsung ke topik yaah !!

Hari ini admin hanya mau rekomendasikan satu Blog kreatif peduli pendidikan yang banyak membantu guru guru di nusantara. 

Diera yg semakin modern saat ini. Semua pekerjaan sudah berbasis mesin dan elektronik . Mulai dri pekerjaan kantoran, tehnik sampai pertanian, sudah menggunakan mesin. Istilahnya " berjalan berlari menggunakan mesin. Makan dan minum dilayani mesin". 

Tidak ketinggalan dunia pendidikan semakin hari semakin berbenah dari dan semakin maju. Laporan dan data yg selama ini hanya ditulis tangan atau ketikan manual. Sekarang pendataan sekolah, perangkat dan warga sekolah sudah menggunakan sistem online. Dengan lahirnya sistem pendataan ini, maka sangat dibutuhkan orang-orang yang handal dalam dunia TIK. 

Akan tetapi, apakah masyarakat pendidikan di Indonesia sudah siap dgn sistem ini….? 

Siap atau tidak, warga pendidik harus siap dengan semua ini. 
Mungkin sudah banyak yang tahu dgn ilmu TIK, tapi apakah sudah mampu menjalankan tugas ini..? 

Tdk bisa dipungkiri lagi, masih banyak dri tmn2 warga pendidik dan operator sekolah yg masih bingung dalam pekerjaan ini. Tetapi teman-teman guru dan operator sekolah tidak usah risau dan panik. Solusi sudah ada depan mata. 

Apa solusinya? Dan bagaimana solusinya?

Solusinya pada blog GURUSD.NET . apa anda sudah tahu blog GURUSD.NET ? kalau masih ada sahabat operator yang belum tahu mungkin tidur anda kurang larut malam.

penampakan laman GURUSD.NET 

Blog GURUSD.NET dari jari-jari ikhlas hamba Allah SWT. yang selalu melahirkan keikhlasan dari artikel-artikel yg selalu memberikan ilmu-ilmu baru dalam menyelesaikan segala permasalahan para guru dan operator. 

Artikel beliau sangat membantu, karena bukan hanya artikel2 semata, tapi beliau mampu menjabarkan dan menyelesaikan segala permasalahan kita. 

Artikel-artikel dari blog GURUSD.NET betul-betul menjadi solusi yang jitu. Sesuai dengan deskripsi blog tersebut  GURUSD.NET Merupakan salah satu Media untuk berbagi berbagai jenis Informasi kepada seluruh Guru di Indonesia. Diantaranya berbagi informasi pendidikan, administrasi guru dan siswa, aplikasi pendataan pendidikan, perangkat pembelajaran dan media pembelajaran.

Bukan hanya artikel-artikelnya saja yg menjadi solusi, tetapi GURUSD.NET juga ikut ambil bagian dalam hal sosial kemasyarakatan. 

GURUSD.NET selalu ikhlas mengulurkan tangan bagi orang-orang yg membutuhkan bantuan dan ikut andil membantu kegiatan sosial yang mengarah kependidikan.




Foto diatas sebagai bukti bahwa Guru Sekolah Dasar  atau yang lebih akrab dengan link GURUSD.NET ikut andil tidak hanya melalui dunia maya tetapi juga pada kegiatan kemasyarakatan dengan tema kegiatan pendidikan, admin menemukan foto spanduk dimedia sosial yang tertuliskan sported by gurusd.net ..... Betul-betul mulia GURUSD.NET . Semoga jaya. Aamiin....

Comments